KEPUASAN KLIEN TERHADAP LAYANAN CYBERCOUNSELING
Abstract
Keywords : Satisfaction, Clients, Cybercounseling
Full Text:
PDFReferences
Asmani, J, M. 2009. Jurus-Jurus Belajar Efektif Untuk SMP dan SMA. Jogjakarta: Diva Press
Amos, P. 2020. Experiences of Online Counseling Among Undergraduates in Some Ghanaian Universities. SAGE Open. Volume 5, Nomer 2.
Munawaroh. 2021. Analisis Isu Etis dalam Konseling Online dan Rekomendasi untuk Perbaikan Praktik di Masa Depan. Journal unnes. Volume 10, Nomer 2.
Rahmat, D. 2018. Konseling Di Sekolah: Pendekatan-Pendekatan Kontemporer. Jakarta: Prenada Media Group.
Rahayu, T. 2017. Tingkat Kepuasan Layanan Bimbingan Klasikal dan Konseling Individual pada Siswa SMP Negeri 8 Yogyakarta. Jurnal Riset Mahasiswa Bimbingan dan Konseling. Vol. 3, No. 7.
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Winkel & Hastuti. 2010. Bimbingan dan Konseling di Institusi Pendidikan. Yogyakarta: Media Abadi
Desmita. 2014. Psikologi Perkembangan Peserta Didk. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
DOI: https://doi.org/10.35334/jbkb.v4i2.3257
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Bernardinus Agus Arswimba
View My Stats