Pengaruh Metode Proyek dan Praktik Langsung Terhadap Kemampuan Sains Anak Usia 5-6 Tahun di TK Buah Hati Kab. Gowa
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aghniarrahmah, C., Rukiyah, R., & Hasmalena, H. (2017). Pengaruh Metode Proyek Terhadap Kemampuan Sains Anak Tk B di PAUD Terpadu Happy Kids. Jurnal Edukasi, 4(3), 34–37.
Ananda, R., & Amiruddin, A. (2019). Perencanaan pembelajaran.
Creswell, J. W., & Creswell, J. D. (2017). Research design: Qualitative, quantitative, and mixed methods approaches. Sage publications.
Dewi, A. C. (2011). Meningkatkan Kemampuan Sains Anak Usia Dini Melalui Pembelajaran Berbasis Ketrampilan Proses. Malih Peddas (Majalah Ilmiah Pendidikan Dasar), 1(2).
Fakhrah, F. (2015). Penerapan model pembelajaran langsung (direct instruction) untuk meningkatkan keterampilan proses sains pada materi pengklasifikasian filum arthropoda. JESBIO: Jurnal Edukasi Dan Sains Biologi, 4(2).
Khaeriyah, E., Saripudin, A., & Kartiyawati, R. (2018). Penerapan metode eksperimen dalam pembelajaran sains untuk meningkatkan kemampuan kognitif anak usia dini. AWLADY: Jurnal Pendidikan Anak, 4(2), 102–119.
Khoerunnisa, P., & Aqwal, S. M. (2020). ANALISIS Model-model pembelajaran. Fondatia, 4(1), 1–27.
Nasution, W. N. (2017). Perencanaan pembelajaran: pengertian, tujuan dan prosedur. Ittihad: Jurnal Pendidikan, 1(2), 185–195.
Roostin, E., & Swandhina, M. (2019). Pembelajaran Sains Untuk Anak Usia Dini Dengan Model Pembelajaran Sentra Bahan Alam. TEKNODIKA: Jurnal Penelitian Teknologi Pendidikan, 17(2).
Sani, R. A., & Samatowa, U. (2019). Metode pembelajaran sains untuk pendidikan anak usia dini (Vol. 1). Tira Smart.
Sugiyono, D. (2014). Metode penelitian pendidikan. Penerbit Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.35334/jbkb.v6i1.5306
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Asrita Asrita, Kartini Marzuki, Azizah Amal Amal, M. Said Zainuddin
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats