Pelaksanaan Layanan Penempatan dan Penyaluran Di SMA Negeri 2 Nunukan Di Tinjau Dari Model CIPP (Context, Input, Process, Product)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
ASCA. (2012). The ASCA National Model: A Framework for School Counseling Programs (third edition). Alexandria: American School Counselor Association.
Daryono, Sugiharto, D., & Sutoyo, A. (2014). Model Program Bimbingan dan Konseling Komprehensif di SMA. Jurnal Bimbingan Konseling.
Endriani, Y., & Karneli, Y. (2020). Peran Konselor dalam Mengembangkan Bakat Siswa melalui Layanan Penempatan dan Penyaluran. SCHOULID: Indonesian Journal of School Counseling, 5(3), 88-95.
Gysbers, N. C., & Henderson, P. (2012). Developing & Managing Your School Guidance and Counseling Program. Alexandria: American Counseling Association.
Hasanah, N. (2021). Pelaksanaan Layanan Penempatan dan Penyaluran untuk Menempatkan Jurusan Siswa di SMK Negeri 1 Natal (Doctoral dissertation, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara).
Jumari, Suwandi. 2020. Evaluasi program pendidikan madrasah ramah anak tinjauan teoritis dan praktis berbasis CIPP model. Jawa Barat: CV. Adanu Abimata
Mahmudi, Ihwan. (2011). CIPP Suatu Model Evaluasi Program Pendidikan. Jurnal At-Ta’dib, Vol.6, No. 1
Rahmi, Siti dkk. (2021). Pelaksanaan Layanan Klasikal, Laayanan Penempatan dan Penyaluran. Surabaya, Jawa Timur.
Sapitri, A. (2019). Pelaksanaan Layanan Penempatan Dan Penyaluran Dalam Memilih Jurusan Siswa Kelas X SMA PAB 4 Sampali (Doctoral dissertation, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara).
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Alfabeta; Bandung.
Tohirin, 2013. Bimbingan dan Konseling di Sekolah dan Madrasah Berbasis Integrasi. Jakarta: Rajawali.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Inspirasi Bimbingan dan Konseling