Komunikasi Interpersonal Siswa (Studi Kasus di Madrasah Aliyah Negeri Tarakan)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aestetika, Nur Magfirah. 2021. Buku Ajar Komunikasi Interpersonal. Sidorajo: UMSIDA PRESS
Afrilia, A. M., & Anisa, S. A. 2020. Buku Ajar Komunikasi Interpersonal. Magelang: Pustaka Rumah C1nta.
Ahmadi, R. 2020. Metodologi Penelitian Kualitatif. Yogyakarta: AR – RUZZ Media.
Agustriyana, N.A., & Suwanto, I. 2017. Fully Human Being Pada Remaja Sebagai Pencapaian Perkembangan Identitas. Jurnal Bimbingan Konseling Indonesia, 2(1), 9-11.
Anggraini, Citra., dkk. 2022. Komunikasi Interpersonal. Jurnal Multi Disiplin Dehasen, Vol. 1, No. 3.
Assyakurrohim, Dimas., dkk. 2023. Metode Studi Kasus dalam Penelitian Kualitatif. Jurnal Pendidikan Sains dan Komputer, Vol 3, No. 1.
Dermawan, Abdul Aziz. 2018. Komunikasi Interpersonal Guru dan Siswa dalam Proses Pembelejaran Pendidikan Agama Islam di SMP Swasta AL-Hikmah Marelan. Skripsi. UIN Sumatera Utara. Sumatera Utara.
Desmita. 2017. Psikologi Perkembangan Peserta Didik. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Fadilah, N. 2022. Bimbingan Kelompok Dengan Metode Halaqah Untuk Meningkatkan Komunikasi Interpersonal Siswa. Bisma The Journal of Counseling, 6(3).
Hurlock, Elizabeth. B. 1991. Psikologi Perkembangan. Jakarta: Erlangga.
Nabila, S. F. 2022. Perkembangan Remaja Adolescence.
Rahmi, Siti. 2021. Komunikasi Interpersonal Dan Hubungannya Dalam Konseling. Aceh: Syiah Kuala University Press.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2019. Metodologi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suhanti, I. Y., Puspitasari, dkk. 2020. Keterampilan Komunikasi Interpersonal Mahasiswa UM. In Seminar Nasional Psikologi Klinis (pp. 37-39).
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Jurnal Inspirasi Bimbingan dan Konseling