PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MEMBELI TEH GELAS DI KABUPATEN MUSI BANYUASIN
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Brand Equity Terhadap Loyalitas Pelanggan Membeli The Gelas Di Kabupaten Musi Banyuasin. Penelitian lapangan, dimana peneliti mengunjungi Pelanggan Membeli The Gelas Di Kabupaten Musi Banyuasin dengan mengadakan tanya jawab secara langsung kepada karyawan yang memiliki wewenang untuk memberikan data dan informasi yang diperlukan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada bagaimana Pengaruh Brand Equity Terhadap Loyalitas Pelanggan Membeli The Gelas Di Kabupaten Musi Banyuasin. Studi ini memberikan bukti terbaru mengenai Pengaruh Brand Equity Terhadap Loyalitas Pelanggan Membeli The Gelas Di Kabupaten Musi Banyuasin.
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.35334/jek.v11i1.1244
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Ekonomika
Fakultas Ekonomi, Universitas Borneo Tarakan, Jl. Amal Lama No. 1 Tarakan. Kalimantan Utara.
Email: ekonomika@borneo.ac.id
Jurnal Ekonomika is licensed under Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License