PENDAMPINGAN MANAJEMEN USAHA UMKM CARANG MAS “BU YANTI†MENUJU PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Badan Pusat Statistik Kabupaten Madiun. (2022). Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Madiun 2021. https://madiunkab.bps.go.id/pressrelease/2022/03/16/18/pertumbuhan-ekonomi-kabupaten-madiun-2021.html
Dessyarti, R. S., Kadi, D. C. A., & Apriyanti. (2021). Pemantapan Karang Taruna Dan Pekan Ambyar Desa Morang Kec. Kare Kab. Madiun. Jurdimas (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) Royal, Vol. 4 No.
Istiq, R. S., Surbakti, L. P., & Subur. (2021). Pemanfaatan Digital Marketing Pada Pelaku UMKM Kuliner Di Kecamatan Cibinong. Business Management, Economic, and Accounting National Seminar, 2(2), 870–884.
Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. (2021). UMKM Menjadi Pilar Penting dalam Perekonomian Indonesia. Ekon.Go.Id. https://ekon.go.id/publikasi/detail/2969/umkm-menjadi-pilar-penting-dalam-perekonomian-indonesia
Kusuma, A. M., Hikmah, M. A., & Marom, A. (2020). Pengaruh Islamic Branding, Kualitas Produk, dan Lifestyle terhadap Minat Pembelian Produk Skincare pada Generasi Millenial di Kabupaten Kudus. BISNIS : Jurnal Bisnis Dan Manajemen Islam, 8(2), 289. https://doi.org/10.21043/bisnis.v8i2.9165
Manoppo, W. S., & Pelleng, F. A. O. (2018). Pelatihan Penyusunan Laporan Keuangan dengan Teknik Pembukuan Sederhana Bagi Pelaku Usaha UMKM di Kecamatan Malalayang Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara. Jurnal Administrasi Bisnis, 7(2), 6–9.
Maryani, D., & Nainggolan, R. R. E. (2019). Pemberdayaan Masyarakat (1st ed.). Deepublish Publisher.
Morelli, N. (2015). Challenges in designing and scaling up community services. Design Journal, 18(2), 269–290. https://doi.org/10.2752/175630615X14212498964394
Mustaniroh, S. A., & Mulyadi, A. F. (2017). PENINGKATAN EFIENSI PRODUKSI PENIRISAN DENGAN SPINNER INVERTER PADA UKM “NOVITA†DI KOTA BATU, JAWA TIMUR. 03(01), 358–361.
Prameswari, N. S. (2018). Strategi Branding Melalui Inovasi Desain Kemasan Bagi Home Industry Sabun Cair. Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain Dan Periklanan (Demandia), 3(02), 179. https://doi.org/10.25124/demandia.v3i02.1547
Wahyudiono, Widyastuti, M., & Aminatuzazuhro. (2019). Manajemen UMKM: Pengembangan Usaha Sektor UMKM Berbasis Keunggulan Kompetitive Berkelanjutan. In Putra Media Nusantara Surabaya (1st ed.).
Wikipedia, E. B. (2021). Klangon, Saradan, Madiun. In Ensiklopedia Bebas. https://id.wikipedia.org/wiki/Klangon,_Saradan,_Madiun
Wirawan. (2011). EVALUASI: Teori, Model, Metodologi, Standar, Aplikasi dan Profesi (Edisi Revi). RajaGrafindo Persada.
DOI: https://doi.org/10.35334/jpmb.v6i2.2527
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Pengabdian Masyarakat Borneo
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
E-ISSN : 2579-9797
P-ISSN : 2615-4323
Contact Person:
Gusriani: 082188737351
Email : jpmb.ubt@gmail.com
Website : http:// jurnal.borneo.ac.id/index.php/jpmb
Â