PENGEMBANGAN BAHAN AJAR PERKULIAHAN PDM BERBASIS BUKU TEKS UNTUK MENUMBUHKAN KEMANDIRIAN BELAJAR MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adiningsih, D. 2012. Pengaruh Persepsi Siswa tentang Metode Mengajar Guru dan Kemandirian Belajar terhadap Prestasi Belajar Akuntansi Siswa Kelas X Program Keahlian Akuntansi SMK Batik Perbaik Purworejo Tahun Ajaran 2011/2012. Skripsi. Yogyakarta: Fakultas Ekonomi UNY.
Andi Prastowo. (2011). Panduan Kreaktif Membuat Bahan Ajar Inovatif: Menciptakan Metode Pembelajaran yang Menarik dan Menyengkan. Yogyakarta: Diva. Press.
Arikunto, S. 2012. Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Diknas. 2004. Pedoman Umum Pemilihan dan Pemanfaatan Bahan Ajar. Jakarta : Ditjen Dikdasmenum.
Heri Setyanto, 2015. Pengembangan LKS IPA Berbasis Problem Based Learning Tema Pencemaran Lingkungan Guna Menumbuhkan Kemandirian Siswa. Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.
Mushlich ,mansur. Hakikat dan fungsi buku teks. http://www.snurmuslich.bloqspot. com/2008/10/04archive.html.hlm. 1, diakses 20 mei 2017.
Oni Pluntur Artiono, 2015. Pengembangan Buku Ajar Matematika dengan Pendekatan Konstruktivisme untuk Siswa Kelas V SDIT Internasional Luqman Al-Hakim Yogyakarta Kelas Bilingual. UNY.
Rusman. 2012. Model – model Pembelajaran. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Sudjana. 2005. Metode Statistik. Bandung: Tarsito.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.35334/borneo_saintek.v1i3.933
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Borneo Saintek