PENERAPAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING BERBASIS LESSON STUDY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BIOLOGI PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 TARAKAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andini, Manon. (2016). Implemntasi Lesson Study untuk peningkatan kualitas proses dan kemandirian belajar mahasoswa. Journal: JINoP (Jurnal Inovasi Pembelajaran), Volume 2, Nomor 1, Mei 2016 P-ISSN 2443-1591 E-ISSN 2460-0873
Arikunto, Suharsimi. (1998). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Yogyakarta: PT. Rineka Cipta.
Elaine B. Johnson, (2007). Contextual Teaching and Learning: what it is here to stay (Bandung: Mizan Learning Center (MLC).
Sugiyanto. (2007). Modul Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG): Model-model Pembelajaran Inovatif. Surakarta: Panitia Sertifikasi Guru Rayon 13 Surakarta. Online: http://www.pendidikanekonomi.com/2012/03/pengertian-tujuan-dan-strategi.htm
Susilo, (2009). Herawati dkk. Lesson Study berbasis Sekolah (Guru konservatif menuju Guru Inovatif), Malang: Bayume dia publising
Widodo, A. (2008). Lesson study in Indonesia: Introspect and prospect. Proceeding of the International Conference on Lesson Study, Bandung, July 31 – August 2, 2008
DOI: https://doi.org/10.35334/edu.v6i1.904
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexing by :