PENERAPAN TEORI VAN HIELE DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS II SDN 045 TARAKAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdussakir. 2010. Pembelajaran Geometri Sesuai Teori Van Hiele, (Artikel dimuat dalam El-Hikmah: Jurnal Kependidikan dan Keagamaan, Vol VII Nomor 2, Januari 2010, ISSN 1693-1499).Fakultas Tarbiyah UIN Maliki Malang. http://abdussakir. wordpress.com/2011/02/09/pembelajaran-geometri-sesuai-teori-van-hiele-lengkap/. Diakses 10 Oktober 2018.
Arikunto, Suharsimi. dkk. 2014. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Husna, Ismatul. 2016. Penerapan Model Van Hiele Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Materi Tabung Di Kelas Ix SMP Negeri 1 Meureudu.Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Darussalam, Banda Aceh SKRIPSI (Online) https:// repository.ar-raniry.ac.id/574/1/ Ismatul%20Husna.pdf. Di akses pada tanggal 5 Oktober 2018.
Karso, dkk. 2006. Materi Pokok Pendidikan Matematika I Cetakan ke XIV. Jakarta; Universitas Terbuka.
Kusnadi, Dedi. dkk. 2014. Implementasi Kurikulum 2013 Dalam Pembelajaran Matematika di SMA Negeri 1 Makassar. (Online) Jurnal Matematika dan Pembelajaran (MaPan) p-ISSN: 2354-6883; e-ISSN: 2581-172X Volume 2, Nomor 1. Diakses 25 Juni 2018).
Nurani, Itsnaniya Fatwa, Edy Bambang Irawan, Cholis Sa’dijah. 2016. Level Berpikir Geometri Van Hiele Berdasarkan Gender Pada siswa Kelas VII SMP Islam Hasanuddin Dau Malang. (Online) Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan Volume: 1 Nomor: 5 Bulan Mei Tahun 2016. Hal: 978-983, EISSN: 2502-471X. https ://media.neliti.com/media/publications/211608-level-berpikir-geometri-van-hiele-berdas.pdf. diakses pada tanggal 5 oktober 2018.
Suherman, dkk. 2003. Strategi
Pembelajaran Matematika
Kontemporer. Jakarta: Universitas
Pendidikan Indonesia
DOI: https://doi.org/10.35334/edu.v5i2.999
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexing by :