EVALUASI PERANCANGAN PROTEKSI PETIR EKSTERNAL METODE JALA SUDUT PADA GEDUNG SD NEGERI 011 TARAKAN
Keywords
Full Text:
PDFReferences
ainun, r. & abu bakar sidik, m., 2019. evaluasi sistem proteksi petir eksternal pada gedung aula dan pusat kegiatan mahasiswa fakultas ekonomi universitas sriwijaya. jurnal rekayasa elektro sriwijaya , Volume 2, p. 117.
bandri, s., 2012. perancangan instalasi penangkal petir eksternal gedung bertingkat ( aplikasi balai kota pariaman). Jurnal momentum, Volume 13.
hosea, e., iskanto, e. & M. luden, H., 2014. penerapan metode jala,sudut proteksi dan bola bergulir pada sistem proteksi petir ekternal yang diaplikasikan pada gedung W universitas kristen petra. jurnal teknik elekro, Volume 4, p. 1
prayeni, p., p. & d., 2017. evaluasi sistem penangkal petir pada gedung perkuliahan ( studi pada universitas negeri jakarta kampus A sektor C). journal of electrikal and vacational and technology, Volume 2, p. 196.
rohani & yuniarti, n., 2017. evaluasi penangkal petir eksternal di gedung rektorat universitas negeri yogyakarta. jurnal edukasi elektro, Volume 1.
Standarisasi Nasional. (2004). SNI 03-7013-2004. Tata Cara Perencanaan Fasilitas Lingkungan Rumah Susun Sederhana. Jakarta: Badan Standarisasi Nasional.
Suardi, Moh. (2005). Belajar & Pembelajaran. Yogya:Dee Publish. [8] Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D, Bandung: Alfabeta
Supannur Bandri. (2012). Perancangan Instalasi Penangkal Petir Eksternal Gedung Bertingkat
Sumardjati. Prih. DKK. (2008). Teknik Pemanfaatan Tenaga Listrik, Jilid I Penerbit : Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan.
PUIL 1983 dan PUIL 2011
DOI: https://doi.org/10.35334/eb.v10i2.5313
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Address: Gedung D Lt. 3 Kampus Universitas Borneo Tarakan. Jl. Amal Lama No. 1, Tarakan, Kalimantan Utara, Indonesia. Kodepos: 77123. Email:elektrika@borneo.ac.id
| All Publications by JEB (Jurnal Elektrika Borneo) are licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License |