ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MEMBACA SISWA KELAS V DI SD NEGERI 004 LUMBIS
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alhamid, T., & Anufia, B. (2019). Resume: Instrumen Pengumpulan Data. 1, 1–14.
Alpian, V. S., & Yatri, I. (2022). EDUKATIF: Jurnal Ilmu Pendidikan Analisis Kemampuan Membaca Pemahaman pada Siswa Sekolah Dasar. 4(4), 5573–5581.
Badan Penelitian Dan Pengembangan Dan Perbukuan Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan. (2020). AKM dan Implikasinya pada Pembelajaran.
Fitriana, E., & Khoiri Ridlwan, M. (2021). Pembelajaran Transformatif Berbasis Literasi Dan Numerasi Di Sekolah Dasar. TRIHAYU: Jurnal Pendidikan Ke-SD-An, 8(1), 1284–1291.
Hijjayati, Z., Makki, M., & Oktaviyanti, I. (2022). Analisis Faktor Penyebab Rendahnya Kemampuan Literasi Baca-Tulis Siswa Kelas 3 di SDN Sapit.
Khairun, A., Murtaplah, N., & Tenny. (n.d.). Pengembangan Literasi dan Numerasi dalam Proses Belajar dan Mengajar Berbagai Mata Pelajaran.
Prasetio, A., Pakpahan, A. F., Sesilia, A. P., Purba, B., Negara, E. S., Rantung, G. A. J., & Siagian, V. (2021). Metode Pengumpulan Data Dan Instrumen {Penelitian. 3(2), 6.
Safrudin, R., Zulfamanna, Kustati, M., & Sepriyanti, N. (2022). Penelitian Kualitatif. The Triplets of Granada: Dryden’s Heroic Versification, 3, 9680–9694.
Substansi, T., Akademik, A., Wijaya, A., Yogyakarta, U. N., Dewayani, S., Litara, Y., Effendi, A., Yogyakarta, U. N., & Gunawan, H. (2021). Framework Asesmen Kompetensi Minimum ( AKM ).
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Jl. Gegerkalong Hilir.
Tarigan, M., Alvindi, A., Wiranda, A., Hamdany, S., & Pardamean, P. (2022). Filsafat Pendidikan Ki Hajar Dewantara dan Perkembangan Pendidikan di Indonesia. Mahaguru: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 3(1), 149–159.
Tressa Linanda, & Hendriawan, D. (2022). Analisis Kemampuan Literasi Siswa Kelas V dalam Menyelesaikan Soal Asesmen Kompetensi Minimum. Jurnal Lensa Pendas, 7(2), 85–96.
DOI: https://doi.org/10.35334/judikdas%20borneo.v6i2.5221
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 chatrin chatrin mulyani, Nindya Nindya
Contact Person:
A. Wilda Indra Nanna (Hp: 081253670923)
Ady Saputra (Hp: 082329693700)
Alamat Sekretariat:
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Gedung Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jl. Amal Lama No.1 Kota Tarakan, North Kalimantan (Kalimantan Utara) Indonesia
Â
View My Stats