PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAPPS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DITINJAU DARI DISPOSISI MATEMATIS
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Benham, Dr. Harry. 2009. Using “Talking Aloud Pair Problem Solving†To Enhance Student Performance In Productivity Software Course. Jurnal Issues In Information Systems, Vol X, No. 1, h. 150. Montana: Montana State University.
Depdiknas. 2006. Standar Isi untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta: BSNP.
Desriyanti. 2014. Pengaruh Model Pembelajaran Thinking aloud Pair Problem Solving (TAPPS) Terhadap Kemampuan Penalaran Adaptif Matematika Siswa. Universitas Islam Negeri.
Fahrudin. 2016. Pentingnya Disposisi Matematika dalam pembelajaran matematika. Jurnal.diakses dari (htpp://fahrudinsite.wordpress.com/2016/02/06/disposisi-matematika/) pada tanggal 23 April 2018 pukul 09.00 WITA.
Fisher, Alec. 2009. Berpikir Kritis: Sebuah Pengantar. Jakarta: Erlangga.
Martiana, Diana. 2015. Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Dengan Menggunakan Pembelajaran Kooperatif Model Team Assisted Individualization (TAI). Skripsi. Jakarta: Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah.
Slavin. 2011. Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS). Diakses dari (http://archive.wceruw.org/cl1/cl/doingcl/tapps.htm) pada tanggal 15 Maret 2018 pukul 22.10 WITA.
Sumarmo dan Hendriana. 2014. Penilaian Pembelajaran Matematika. Bandung: Refika Aditama.
DOI: https://doi.org/10.35334/meta.v1i1.846
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Mathematic Education and Aplication Journal
Publisher : Jurusan Pendidikan Matematika Universitas Borneo Tarakan
Mailing Address :
Mathematics Education and Application Journal (META)
Faculty Teaching and Learning Education, Borneo Tarakan University
Jl. Amal Lama No 1, Tarakan 50275, Indonesia
E-Mail : metajournalubt@gmail.com
Web : http://jurnal.borneo.ac.id/index.php/meta
Telp : 085250104307 (Azwar Anwar) Faks. (0551) 2052558
Mathematics Education and Application Journal by http://jurnal.borneo.ac.id/index.php/meta is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.