PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAPPS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DITINJAU DARI DISPOSISI MATEMATIS
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Benham, Dr. Harry. 2009. Using “Talking Aloud Pair Problem Solving” To Enhance Student Performance In Productivity Software Course. Jurnal Issues In Information Systems, Vol X, No. 1, h. 150. Montana: Montana State University.
Depdiknas. 2006. Standar Isi untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta: BSNP.
Desriyanti. 2014. Pengaruh Model Pembelajaran Thinking aloud Pair Problem Solving (TAPPS) Terhadap Kemampuan Penalaran Adaptif Matematika Siswa. Universitas Islam Negeri.
Fahrudin. 2016. Pentingnya Disposisi Matematika dalam pembelajaran matematika. Jurnal.diakses dari (htpp://fahrudinsite.wordpress.com/2016/02/06/disposisi-matematika/) pada tanggal 23 April 2018 pukul 09.00 WITA.
Fisher, Alec. 2009. Berpikir Kritis: Sebuah Pengantar. Jakarta: Erlangga.
Martiana, Diana. 2015. Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Dengan Menggunakan Pembelajaran Kooperatif Model Team Assisted Individualization (TAI). Skripsi. Jakarta: Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah.
Slavin. 2011. Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS). Diakses dari (http://archive.wceruw.org/cl1/cl/doingcl/tapps.htm) pada tanggal 15 Maret 2018 pukul 22.10 WITA.
Sumarmo dan Hendriana. 2014. Penilaian Pembelajaran Matematika. Bandung: Refika Aditama.
DOI: https://doi.org/10.35334/meta.v1i1.846
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Mathematic Education and Aplication Journal
Publisher : Jurusan Pendidikan Matematika Universitas Borneo Tarakan
Mailing Address :
Mathematics Education and Application Journal (META)
Faculty Teaching and Learning Education, Borneo Tarakan University
Jl. Amal Lama No 1, Tarakan 50275, Indonesia
E-Mail : metajournalubt@gmail.com
Web : http://jurnal.borneo.ac.id/index.php/meta
Telp : 085250104307 (Azwar Anwar) Faks. (0551) 2052558
Mathematics Education and Application Journal by http://jurnal.borneo.ac.id/index.php/meta is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.