BENTUK TUTURAN DIREKTIF DALAM IKLAN LAYANAN MASYARAKAT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggarini, Yunita dkk. 2018. Analisis
dan Implementasi Motion Grafis Iklan Layanan Masyarakat (ILM) dengan Metode Semiotika Peirce Jurnal Ilmu Komunikasi Vol. 1, No. 1 hlm 66-67.
Lecch, Geoferrey. 2015. Prinsip-Prinsip Pragmatik. Penerbit Universitas Indonesia: Jakarta.
Pranowo, 2009. Kesantunan Berbahasa Tokoh Masyarakat Ditinjau drai Aspek Pragmatik. Yogyakarta: Universitas Sanata Dharma
Rahardi, Kunjana. 2009. Sosio[ragmatik Kesantunan Inmperatif Bahasa Indonesia. Jakarta. Erlangga: PT Gelora Aksara Pratama
Rohmadi, Muhammad. 2017. Pragmatik Teori dan Analisis. Penerbit Yusma Pustaka: Kadipiro Surakrta.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Penerbit Alfabeta: Bandung.
Verhaar, J.W.M. 2010. Asas-Asas Linguistik Umum. Yogyakarta: Gajah Mada University Press
Yule, Geogre. 2006. Pragmatik.Yogyakarta: Pustaka Pelajar
DOI: https://doi.org/10.35334/borneo_humaniora.v5i1.2708
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Borneo Humaniora
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
E-ISSN: 2599-3305
P-ISSN: 2615-4331
Contact Person:
Farid Helmi Setyawan, S.Pd., M.Pd
Mardyanto Barumbun, S.Pd., M.Sc
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat
Universitas Borneo Tarakan
Jalan Amal Lama No. 1, Kelurahan Pantai Amal, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Kalimantan Utara
Email: ubthumaniora@gmail.com