KOMPARASI HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA TINGKAT SEKOLAH DASAR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION(GI) DAN MODEL PEMBELAJARAN KUMON
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdurrahman, M. 2003. Pendidikan Bagi Anak Berkesulitan Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Arikunto, Suharsimi. 2013. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Murtadlo dan Aqib. 2016. Kumpulan Metode Pembelajaran Kreatif dan Inovatif. Bandung: PT Sarana Tutorial Nurani Sejahtera
Shoimin, Aris. 2014. 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013 . Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Susanto, Ahmad. 2016. Teori Belajar Pembelajaran. Jakarta: Fajar Interpratama Mandiri.
Sutrisno, Eksan dkk (2015). “Kefektifan Penggabungan Model Pembelajaran Kumon dan Team Games Tournament Berbasis Pendidikan Karakter Terhadap Prestasi Belajar Peserta Didik Pada Materi Statistika Kelas VII” JKMP. (Vol.2/No.2/September 2015).
Trianto. 2015. Model Pembelajaran Terpadu Konsep, Strategi, dan Implementasinya dalam Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Jakarta: PT Bumi Aksara.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Nur Asrawati
Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar by Universitas Borneo Tarakan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Based on a work at http://jurnal.borneo.ac.id/index.php/judikdas/index.
Contact Person:
A. Wilda Indra Nanna
Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Jl. Amal Lama No.1
Tarakan, North Kalimantan (Kalimantan Utara)
Indonesia
Hp: 081253670923