KOMPARASI HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA TINGKAT SEKOLAH DASAR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION(GI) DAN MODEL PEMBELAJARAN KUMON
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdurrahman, M. 2003. Pendidikan Bagi Anak Berkesulitan Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Arikunto, Suharsimi. 2013. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Murtadlo dan Aqib. 2016. Kumpulan Metode Pembelajaran Kreatif dan Inovatif. Bandung: PT Sarana Tutorial Nurani Sejahtera
Shoimin, Aris. 2014. 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013 . Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Susanto, Ahmad. 2016. Teori Belajar Pembelajaran. Jakarta: Fajar Interpratama Mandiri.
Sutrisno, Eksan dkk (2015). “Kefektifan Penggabungan Model Pembelajaran Kumon dan Team Games Tournament Berbasis Pendidikan Karakter Terhadap Prestasi Belajar Peserta Didik Pada Materi Statistika Kelas VII†JKMP. (Vol.2/No.2/September 2015).
Trianto. 2015. Model Pembelajaran Terpadu Konsep, Strategi, dan Implementasinya dalam Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Jakarta: PT Bumi Aksara.
DOI: https://doi.org/10.35334/judikdasborneo.v2i2.1572
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Nur Asrawati
Contact Person:
A. Wilda Indra Nanna (Hp: 081253670923)
Ady Saputra (Hp: 082329693700)
Alamat Sekretariat:
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Gedung Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Borneo Tarakan
Jl. Amal Lama No.1 Kota Tarakan, North Kalimantan (Kalimantan Utara) Indonesia
Â



