PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MEMBELI TEH GELAS DI KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Ropal Tores

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui  bagaimana Pengaruh Brand Equity Terhadap Loyalitas Pelanggan Membeli The Gelas Di Kabupaten Musi Banyuasin. Penelitian lapangan, dimana peneliti mengunjungi Pelanggan Membeli The Gelas Di Kabupaten Musi Banyuasin dengan mengadakan tanya jawab secara langsung kepada karyawan yang memiliki wewenang untuk memberikan data dan informasi yang diperlukan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada bagaimana Pengaruh Brand Equity Terhadap Loyalitas Pelanggan Membeli The Gelas Di Kabupaten Musi Banyuasin. Studi ini memberikan bukti terbaru mengenai Pengaruh Brand Equity Terhadap Loyalitas Pelanggan Membeli The Gelas Di Kabupaten Musi Banyuasin.

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.35334/jek.v11i1.1244

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2020 Jurnal Ekonomika



Fakultas Ekonomi, Universitas Borneo Tarakan, Jl. Amal Lama No. 1 Tarakan. Kalimantan Utara.

Email: ekonomika@borneo.ac.id

Lisensi Creative Commons

Jurnal Ekonomika is licensed under Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License